Easy wp seo plugin

Artikel 47
          Definisi Easy wp seo plugin adalah salah satu plugins terbaik untuk membuat artikel yang kita buat menjadi SEO banget. Easy wp seo plugin emang yg paling lengkap dibandingkan plugin-plugins wordpress serupa n bisa cek ke seluruh html gak cuma bagian post aja. Setelah saya Review easy wp seo plugin ini sering bikin lemot ketika mau save draft, update maupun publish postingan. Kadang sering gagal, mungkin karena harus ngitung score SEO-nya dulu berulang ulang sehingga loadingya berat sehingga butuh loading setiap kali di reload. Tapi lemotnya tidak terlalu berpengaruh terhadap kecepatan loading website kita. Aku coba tes kecepatan blog ini sebelum dan setelah memasang easy wp seo plugin ini hasilnya tetap gada penurunan kecepatan.

 Dimana Sebenarnya sudah dari dulu saya googling nyari easy wp seo download gratis, namun baru sekarang saya dapet easy wp seo plugin ini dari mas farizalfa. Sebelum saya masang plugins easy wp seo, saya masang plugin click bump seo. Hehe, maklum belum punya modal beli plugin yang harganya mahal sehingga semua plugins saya yah yang versi gratisan. Banyak sekali easy wp seo review artikel yang membahas bagaimana plugin ini bekerja dan bagaimana cara mengatur setingan easy wp seo ini. Jadi silakan googling ajah karena saya juga baru makenya. Kalo difoum sebelah ada yang bilang dengan make easy wp seo plugin ini, blog yang berumur 2 bulan dengan domain awal PR 0 bisa langsung PR 3 dalam 2 bulan dengan bantuan plugin ini. Wah ilmu SEO jago, ditambah plugins bagus pasti ajip hasilnya.
Easy serial NumberApakah ini easy wp seo nulled?, kata yang bagiin gratis nih plugin asli 100% bukan versi nulled. Jadi aman kalo mau dipasang diwordpress kesayangan kita. Untuk easy wp seo serial number nya bisa kita masukkan sembarang saja dengan email yang kita gunakan. Saya make serial number sembarangan seperti ini: IEIJJBVJ38499JFFN033Easy wp seo plugin ini sangat hebat dalam mengoptimasi artikel yang kita buat karena didalamnya sudah termasuk semua komponen yang dibutuhkan oleh google terhadap kwalitas suatu artikel, yah walaupun gada yang tahu komponen apa yang ditentukan google terhadap suatu artikel yang dianggap berkwalitas. Bagi sobat yang mau nyoba silakan aja mampir keblognya mas farizalfa, disana selain easy wp seo plugin ini, juga dikasi beberapa plugin wordpress yang keren-keren.


Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Easy wp seo plugin ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Easy wp seo plugin
 

1 komentar:

  1. Plugin yang saya cari cari juga mas..tapi blom punya uang juga hehe..btw apa nama bognya mas farizalfa? di share donk trims ya .. nitip link ya mas bagi ya mau cari grosir baju muslim

    BalasHapus