GoBlog Themes

Artikel 44       
         Yang Dimana memiliki blog dengan design yang unik, beda dan profesional? GoBlog Theme Ya GoBlog Theme hadir untuk membuat blog anda online dengan tampilan elegan dan profesional serta layout bervariasi dan bisa disesuaikan dengan tujuan atau konten blog anda. Theme multiguna ini mampu beraksi dengan jubah yang berbeda yaitu blog style (Adsense, Afiliasi atau Sales page), blog magazine, video portal bahkan gaya surat kabar sekalipun. Theme ini didesain untuk digunakan oleh semua blogger baik itu newbie maupun profesional yang menginginkan kemudahan dalam kostumisasi tanpa perlu keahlian coding, desain yang elegan serta menarik dan fleksibilitas pengunaannya. Saya jamin dengan menggunakan theme ini, maka anda mampu mengubah blog anda menjadi elegan dan profesional dalam hitungan menit! Semua hal diatas bisa anda lakukan melalui fitur theme options dari ruang admin blog anda.

Fitur Theme Goblog
        Berikut beberapa fitur dari GoBlog Theme yang akan saya tunjukkan sebagian untuk anda. Detail lengkapnya bisa anda lihat di sini

Features 1
Theme Options – GoBlog theme memiliki puluhan opsi setting di ruang admin untuk mengubah struktur dan layout blog anda menjadi unik serta profesional.
Features 2
Theme Logo -Theme ini memiliki opsi untuk menggunakan logo gambar maupun logo teks yang bisa diatur dengan mudah melalui theme options panel.
Features 3
Header Ad Ready – Bagian header sebelah kiri siap untuk digunakan sebagai ruang iklan banner maupun teks dengan ukuran 728×90 atau 468×60.
Features 4
WP Nav Menus – Theme ini memiliki 3 area menu navigasi yaitu primary, secondary dan footer menu yang support dengan fitur WordPress custom menu.
Features 5
Custom Search Box – Opsi untuk menggunakan fitur search box standar atau Google Adsense search box pada area kanan secondary menu.
Features 6
Social Icons – Theme ini memiliki fitur built in social icons untuk membuat anda semakin eksis yang bisa anda atur melalui basic theme options.
Berikut contoh tampilan blog dengan themes dari  GoBlog Theme




       Dan masih banyak fitur-fitur yang lain yang bisa anda setting. Saya tidak bisa setting blog WordPress? Jangan khawatir, GoBlog Theme dilengkapi dengan tutorial lengkap untuk memudahkan anda mengatur tampilan blog anda. Saya sendiri masih belum mencoba themes dari GoBlog Theme. Dan sedang saya rencanakan. Nanti jika sudah terbangun sebuah blog WordPress dengan themes dari GoBlog Theme.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GoBlog Themes ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GoBlog Themes
 

0 komentar:

Posting Komentar