Eleven40 Child Theme

Artikel 42
            Disini saya Mumul mulyana Sedikit Riveiw tentang eleven 40 child eheme yang baru aku coba pasang. Kemarin saya mencoba memasang genesis themes wordpress dari studiopress versi 1.8.0 karena ingin blog ini bisa terlihat bagus di perangkat mobile tanpa memakai mobile wordpress plugin. Yah karena space hosting saya cukup sedikit, jadi saya berusaha mengurangi file di cpanel. Ternyata hasilnya sangat memuaskan setelah saya install genesis frameworks versi 1.8.0.

Setelah maen ke studiopress lagi, saya lihat ada thema wordpress baru yaitu eleven40 child theme. Saya lihat previewnya, wah keren banget nih jadi pengen nyobain masang. Karena sudah lama saya kepingin nyobain theme wordpress yang responsive. Saya lihat harganya, wah lumayan juga nih seharga makan 4 porsi steak di warung obong stik denpasar. Hehe…seperti biasa sebelum saya membeli yang versi resminya, saya mencoba nyari eleven40 child theme yang versi gratisannya.


                                                          Eleven40 theme
          Eleven40 child theme ini adalah salah satu theme wordpress keren yang berjalan baik pada genesis theme framework 1.8.0 yang sudah saya install bersamaan kemaren. Theme ini bersifat mobile responsive, jadi untuk membuat versi mobile blog ini saya gak perlu make mobile wordpress plugins.
Vitur yang disediakan pada Eleven40 Child Theme ini berupa 6 tipe layout dan 3 footer yang bisa dirubah sesuai selera di theme setting dan ada empat warna pilihan yakni merah, biru, hijau dan warna default orange yang elegan. Kolom komentar model threaded comment yang membuat komentar visitor dan admin lebih terorganisir dan rapih. Theme ini juga SEO karena memang semua theme Genesis Framework dibuat SEO friendly. Selain itu, yang saya suka karena saya menggunakan tipe 2 kolom, jadi tampilannya cukup besar dan tulisannya pun jelas dan enak dibaca.

Merubah tampilan Elevent40 
            Sampai saat ini belum banyak yang saya utak-atik dari eleven40 child theme ini karena masih baru saya pasang dan juga saya kurang begitu paham dengan bahasa xml. Setelah saya coba test speed loadingnya di google, saya dapet cuma 80 untuk blog saya ini. Dengan speed loading segitu sudah cukup menyenangkan buat saya walaupun thema yang saya pake sebelumnya dari tricscollections dapet speed 85.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Eleven40 Child Theme ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eleven40 Child Theme
 

0 komentar:

Posting Komentar