Analisis web dengan Google Analytics

Artikel 51
           Pada zaman Teknologi yang berpesaat dari tiap hari keharinya maupun itu berupa software,hardware serta web pun. Google Analytics merupakan solusi analisis web tingkat perusahaan yang memberikan wawasan kaya tentang kunjungan situs web dan efektivitas pemasaran. 
          Kini, fitur yang canggih, luwes, serta mudah digunakan membuat Anda dapat melihat dan menganalisis data kunjungan dengan cara baru. Dengan Google Analytics, Anda dapat membuat iklan yang lebih bertarget, memperkuat program pemasaran, dan membuat situs web dengan konversi yang lebih tinggi. 


Intelegensi Analytics  Google Analytics memantau laporan dan melansir secara otomatis perubahan nyata dalam pola data.
Segmentasi Lanjutan Pisahkan dan analisis subkumpulan kunjungan dengan pembuat segmen interaktif cepat. Pisahkan dan analisis subkumpulan kunjungan dengan pembuat segmen interaktif cepat. 


Info produk Lihat info singkat ini untuk mempelajari cara Google Analytics membantu Anda membeli kata kunci yang tepat, menargetkan pasar yang paling sesuai, serta menarik dan mengonversi lebih banyak pelanggan.
Solusi strategi Kembangkan kemampuan Google Analytics dengan solusi pihak ketiga berikut dalam Galeri Aplikasi Analytics.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Analisis web dengan Google Analytics ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 27 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Analisis web dengan Google Analytics
 

0 komentar:

Posting Komentar