Plugin Handal Pada wordpress

Artikel 48
           Tentang Salah satu hal yang menyebabkan wordpress banyak dipakai karena tersedianya berbagai plugin yang dapat membantu untuk melakukan hal tertentu yang diinginkan dalam sebuah fungsi situs wp. Banyak jenis plugin wordpress, seiring waktu mengalami pasang surut popularitas. Namun ada beberapa tipe plugin yang secara mendasar sangat dianjurkan untuk dipasang di blog wp anda.



1.Plugin Wordpress untuk Cache menghemat sumber daya server dan mempercepat loading halaman.
        Plugin ini sangat disarankan karena dua alasan. Pertama, karena dapat membuat load halaman web lebih cepat. Kedua, karena menyimpan versi statis dari situs anda, sehingga memerlukan pemrosesan CPU jauh lebih sedikit dibandingkan menggunakan pemrosesan standar Wordpress sehingga dapat menghemat bandwich. Plugin WordPress adalah nomor satu dalam daftar karena suatu alasan.
2.Plugin Wordpress untuk membuat SEO menjadi mudah dengan WP.
        Plugin ini menyediakan fitur yang anda butuhkan untuk meningkatkan ranking situs anda di hasil pencarian. Orang-orang menghabiskan banyak waktu dan cara untuk melakukan SEO namun terlalu sedikit waktu menulis konten yang berkualitas. Plugin ini memungkinkan anda memfokuskan perhatian pada hal yang seharusnya. Plugin ini mengurus semua pekerjaan SEO yang dibutuhkan blog anda.
3.Plugin Wordpress untuk membuat form.
          Plugin untuk membantu membuat form kustom yang dibutuhkan blog anda. Form yang dihasilkan dapat untuk membuat posting, memungkinkan upload gambar dan media, mendukung logika kondisional, dan banyak lagi. Ini adalah paket plugin form yang lengkap untuk Wordpress.
4.Plugin Wordpress untuk membackup database.
          Plugin yang sangat berguna untuk membuat backup database website anda. Memiliki beberapa fungsi penting dan yang paling mengesankan fitur kemampuan untuk mengirim backup database Wordpress ke email anda.
5.Plugin Wordpress untuk membuat navigasi.
          Link navigasi 'Posting Lama' dan link 'Posting Lebih Baru' terasa membosankan dan melelahkan. Dengan plugin yang satu ini kita bisa menempatkan tombol halaman sehingga pengguna dapat langsung masuk ke halaman mana yang mereka inginkan, terlihat jauh lebih baik dan tidak melelahkan.
6.Plugin Wordpress untuk membuat interlink untuk SEO.
       Plugin untuk menghubungkan satu artikel ke artikel lainnya adalah cara yang bagus untuk membangun Pagerank di seluruh situs anda dan itu cara yang bagus untuk mendapatkan pembaca untuk menemukan artikel anda yang lain pada topik yang sama. Plugin ini akan mempersambungkan kata kunci untuk artikel anda yang lain.
7.Plugin Wordpress untuk mengelola artikel lebih mudah.
        Plugin ini menyediakan kalender dari posting anda baik dulu maupun yang baru. Anda dapat drag dan drop artikel dari satu tanggal ke yang lain, mengedit mereka dan banyak lagi. Ini adalah alat menajemen artikel yang menakjubkan.
8.Plugin Wordpress untuk mengelola pemasangan banner iklan.
        Dengan plugin ini memungkinkan untuk penjadwalan otomatis iklan awal dan akhir kali, memperkenalkan otomatisasi tingkat tinggi untuk blogger. Plugin ini juga menghitung klik dan memungkinkan anda untuk menyimpan iklan yang lama sehingga mereka dapat diaktifkan kembali bila ingin dipublihsh kembali.
9.Plugin Wordpress untuk mengelola pemasangan iklan AdSense.
       Plugin ini dapat untuk mengelola pemasangan iklan Google Adsense untuk memasukkan iklan dengan cepat. Tidak peduli berapa banyak posting blog anda, plugin ini dapat menanganinya semua. Plugin ini memungkinkan anda untuk mengatur di mana iklan anda berada pada halaman dan menyesuaikan mereka dengan HTML dan CSS coding.
Satu hal yang perlu diperhatikan bila anda menggunakan plugin adalah memastikan untuk memasang plugin yang kompatibel dengan versi wp anda serta selalu terupdate untuk menjaga kompatibilitasnya sehingga dapat berfungsi optimal.


Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Plugin Handal Pada wordpress ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Plugin Handal Pada wordpress
 

0 komentar:

Posting Komentar