Fungsi Google Analytics

Artikel 52
             Google Analytics merupakan solusi analisis web tingkat perusahaan yang memberikan wawasan kaya tentang kunjungan situs web dan efektivitas pemasaran. Kini, fitur yang canggih, luwes, serta mudah digunakan membuat Anda dapat melihat dan menganalisis data kunjungan dengan cara baru.

             Dengan Google Analytics, Anda dapat membuat iklan yang lebih bertarget, memperkuat program pemasaran, dan membuat situs web dengan konversi yang lebih tinggi. 




              Dimana Mungkin semua sudah tahu dan prnah dengan kehebatan Google Analytic,Dimana dengan Google Analytic bisa dipasang yang salah satunya untuk menganalisa website kita sendiri.
               Memang ada bawaanya plugin wordpress, tapi nggak ada salahnya kalau script Google Analytic bisa kita tanam di Website kita.Nggak jarang pula penulis cobak jalan2 teryata ada juga yang masih belum tahu teknisnya bagaimana dan dimana cara memasang Google Analytic.Kalo’ nggak salah dulu udah pernah nulis..gpp kita ulas lagi .Jadi dengan Google Analytic maka si pemilik website bisa melihat an:

1)Mendapatkan informasi detail mengenai pengunjung 
2)Jumlah pengunjung perbulan, perhari, serta jam tertentu.
3)Jumlah pengunjung dari negara masing2, kota 
4)Mengetahui untuk mendapatkan statistik jumlah pengunjung tiap halaman yang ada. Statistik halaman       dikunjungi atau disebut landing page. Informasi penting ini untuk mengetahui seberapa ramai kontent website kita

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fungsi Google Analytics ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 27 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fungsi Google Analytics
 

0 komentar:

Posting Komentar