Toko Online merupakan Aspek Penting dalam Bisnis online

Artikel 10: 
Toko Online merupakan Aspek Penting dalam Bisnis online
           Di Dunia maya telah dikenalkan sejak pihak militer Amerika menggunakannya sebagai sarana penghubung komunikasi antara pusat militer dengan setiap markas komando.
Sejak era 60-an, dunia maya dikenal sangat dekat dengan hal-hal yang berbau kasat mata, bukan tidak mungkin apabila terjadi hal-hal yang diluar rencana manusia.
Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi juga berkembang sangat pesat didalam berbagai bidang kehidupan guna mendukung saran dan prasarana perkembangan serta pemanfaatan dunia maya itu sendiri. Pemanfaatan website toko online sebagai salah satu bentuk realita di dunia bisnis dalam dunia maya sejak era 60-an.
Unsur-unsur bisnis mulai muncul ketika dunia maya, atau lebih dikenal dengan istilah internet menjadi faktor penting dalam menghubungkan setiap wilayah yang berbeda jarak dan waktu berkumpul dalam satu wadah yang secara waktu nyata dapat dimanfaatkan sebagai penggerak roda bisnis setiap saat.
Hal tersebut diyakini mampu untuk meraih hal yang menjadi tujuan utama teknologi internet dibangun, yaitu mempertemukan orang per orang, perusahaan per perusahaan serta objek-objek lain yang nantinya akan merambah ke segala bidang kehidupan. Membangun sebuah tpko online merupakan dampak nyata dalam berbisnis di dunia maya.
     Dalam segi aspek bisnis, pembuatan website toko online juga tidak lepas dari peran penting internet sebagai tulang punggung penggerak agar toko online tetap ada dan selalu eksis kapanpun dan dimanapun.
Hal tersebut pada website toko online juga berdampak pada bidang lain dalam hal peningkatan ekonomi, dominasi toko online sudah terlihat sejak lama, segala aspek sepak terjangnya mampu untuk merubah sebuah paradigma lama tentang kenapa sebuah toko didirikan.
Konsekuensi utama dalam mengenal sebuah toko online adalah bagaimana menggaet para konsumen dan memberikan rasa ketertarikan antara perasaan konsumen dengan jumlah toko online yang ada.


Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toko Online merupakan Aspek Penting dalam Bisnis online ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Senin, 12 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toko Online merupakan Aspek Penting dalam Bisnis online
 

0 komentar:

Posting Komentar