Analisis web Bhinneka.com

Bhinneka.com
       Situs Bhinneka.com yang merupakan salah satu pelopor situs e-commerce yang menjual berbagai perangkat komputer dan hardware terkait pada tanggal 30 April 2009 didapati down.
Situs Bhinneka.com menggunakan teknologi ASP.NET dari Microsoft dan sepertinya menggunakan server Extron produk dari Bhinneka.com sendiri.
Apakah sebab situs ini down tidak diketahui, apakah terlalu berat atau memang saat diakses terlalu banyak user yang sedang mengunjungi, semoga saja nanti situs Bhinneka.com menampilkan informasi terkait hal ini di situsnya nanti.
Sebagai Member Bhineka.com
          Member Bhinneka.Com yaitu menjadi bagian dari komunitas Bhinneka.Com dimana Anda mendapatkan keuntungan-keuntungan tertentu dari Bhinneka.Com.  Keanggotaan (member) di Bhinneka terbuka untuk umum.
Langkah Pertama yang dapat Anda lakukan yaitu cek pada folder Junk Email Anda, dikarenakan terdapat kemungkinan bahwa email Kode Notifikasi masuk ke junk Email. Jika tidak ada,  silahkan mencoba opsi selanjutnya yaitu :
      Pada homepage bhinneka.com, silahkan masuk ke halaman Sign In. Masukkan Email dan Password yang telah Anda daftarkan. Kemudian klik tombol LOGIN. Setelah sign in, klik link My Account (di sebelah kanan atas), Anda akan masuk ke halaman My Account. Klik Link ini Mumul_Fasilkom pada baris kedua untuk masuk ke page Resend Activation Code. Masukkan E-Mail, Password dan Kode Keamanan, kemudian klik tombol Resend, maka Activation Code akan di kirim ke E-Mail member.

Dimana Mulai Menjual
     Dengan keanggotan yang aktif, Anda bisa mengklik Mumul_fasilkom untuk menjual barang yang akan anda jual yang terdapat di atas navigasi situs ini. Ikuti langkah-langkahnya. Setelah selesai, Anda tinggal menunggu calon pembeli menghubungi Anda.

Proses Melakukan Transaksi
      Anda bebas melakukan transaksi secara langsung dengan calon pembeli yang menghubungi Anda baik melalui telepon yang sudah diverifikasi, melalui alamat email ataupun melalui pertanyaan yang diajukan melalui situs ini.
Mohon perhatikan bahwa dalam melakukan transaksi, pihak Bhinneka.Com tidak melibatkan diri. Karenanya tanggung jawab dan akibat transaksi sepenuhnya berada ditangan Anda sendiri. Silahkan membaca Mumul_fasilkom tips menjual dengan Aman.
Untuk kondisi tertentu, pihak pembeli dapat saja meminta bantuan pihak Bhinneka.Com untuk menilai apakah produk yang Anda jual layak atau tidak. Dalam hal ini, Bhinneka.Com bertindak secara professional, segala opini yang diberikan semata-mata tidak memihak dan Bhinneka.Com terlepas dari segala tanggung jawabnya.


Proses Mengatur Iklan Anda
    Agar iklan Anda senantiasa memikat dan mendatangkan prospek terbaik. Kami sarankan Anda selalu memperhatikan iklan Anda dan jawablah pertanyaan dari para peminat dengan cepat. Bertindak secara professional dan menjunjung tinggi etika bisnis. Nikmati proses penjualan dan kami yakin Anda akan semakin terpikat untuk menjadi seorang penjual yang sakti.




Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Analisis web Bhinneka.com ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 11 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Analisis web Bhinneka.com
 

0 komentar:

Posting Komentar