Analisis web Alibaba.com

Alibaba.com
   - Alibaba.com adalah portal internet terbesar di dunia untuk perdagangan
   internasional
   - Pembeli dan penjual seluruh dunia bertemu di Alibaba.com untuk mencari
   dan menjual produk di berbagai industri

Layanan yang diberikan oleh Alibaba.com
   - Untuk Pembeli:  kami memberikan layanan informasi produk yang Anda
   cari dan menghubungi penjual secara langsung
   - Untuk Penjual:  kami memberikan layanan untuk dapat menemukan pembeli
   dari produk Anda

Dimana Data Singkat Alibaba.com :
   - 5,6 Juta Anggota Internasional di lebih dari  200 negara
   - 5000+ Kategori Produk
   - 2,4 Juta Etalase Supplier
   - Lebih dari 300,000 pengunjung/hari
   - Expo Virtual 24 jam/hari sepanjang tahun
Proses Member Free atau Paid Membership
Alibaba.com memiliki dua jenis keanggotaan yaitu Free membership dan Paid membership yang disebut Gold Supplier
Anda dapat mendaftar dahulu sebagai Free member untuk mempelajari fungsi-fungsi yang ada di Alibaba.com,
namun jika Anda serius untuk mendapatkan peluang bisnis melalui alibaba.com, Anda harus mempertimbangkan untuk
bergabung dengan Gold Supplier.
Gold Supplier adalah keanggotaan premium Alibaba.com yang memiliki banyak keunggulan dibanding dengan
keanggotaan gratis (Free membership), seperti:
1.      100% Access ke Pembeli : Menjadi yang pertama merespons pembeli karena dapat melihat peluang bisnis secara real-time
2. Be listed in front of all the other free members: Hasil search dari pembeli akan menampilkan produk Anda terlebih dahulu
3.Professional company website: Website perusahaan premium dengan kemampuan menampilkan produk secara tak terbatas
4.Legitimate supplier: Bergabung dengan ratusan ribu anggota Gyang diverifikasi oleh badan Authentication &
Verification internasional (dimana lebih dari 85% pembeli di Alibaba.com hanya ingin bertransaksi dengan
anggota yang telah diverifikasi
)


Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Analisis web Alibaba.com ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 11 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Analisis web Alibaba.com
 

0 komentar:

Posting Komentar