SEO Ultimate


Artikel 56
SEO Ultimate
Merupakan fitur yang sangat lengkap dan disertai dengan berbagai petunjuk/tips menggunakan masing-masing fiturnya. Ya, semuanya tersedia dalam panel dashboard plugin ini. Fitur-fitur SEO yang terdapat dalam SEO Ultimate adalah:
1.Title Tag Rewriter
2.Meta Descriptions
3.Meta Keywords
4.Meta Robot Tags
5.Deeplink Jugernaut
6.Canonicalizer
7.404 Monitor
8.Code Inserter
9.Linkbox Inserter
10.File Editor
11.Link Mask Generator
12.Rich Snippet Creator
13.Slug Optimizer
14.plus beberapa fitur tambahan lain yang sangat Anda butuhkan dalam optimasi (webmaster verification, complete setting panel, dsb).


Plugin gratis ini juga sangat mudah digunakan. Pencipta Plugin ini adalah John Lamansky dari SEO Design Solution. SEO Ultimate Plugin diciptakan Gratis oleh SEO Design Solutions.
Berarti di SEO ultimate tidak terdapat fitur untuk import dari Platinum SEO. Bagaimana Caranya khususnya penggunakan Platinum SEO ingin migrasi ke SEO Ultimate, Caranya juga tidak terlalu sulit hanya dengan menggunakan sebuah plugin SEO Data Transport. SEO Data Transport mampu membawa teman-teman untuk hijrah ke SEO Ultimate tanpa takut kehilangan post meta dan setting lainnya dari Platinum SEO.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SEO Ultimate ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 03 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SEO Ultimate
 

0 komentar:

Posting Komentar