Verifikasi Domain di Rumahilmu.or.id

Artikel 31
Rumahilmu.or.id

Rumah Ilmu Indonesia adalah Yayasan yang Berbadan Hukum dengan Akta Notaris No. 3 Tanggal 14 Juni 2008 di Notaris Sultoni S.H.,M.Kn.

Dimulai dari komunitas kecil di Bandung pada awal 2007, terdiri dari mahasiswa, dosen dan penggiat pendidikan. Pada pertengahan 2007 komunitas ini dengan giat mengadakan beragam event pendidikan, terutama di Kota Bandung.

Mengandalkan mailing list untuk berkomunikasi di dunia maya, akhirnya pada bulan Juni 2008, komunitas ini menjelma menjadi sebuah yayasan resmi yang berkonsentrasi di pengembangan pendidikan berbasiskan teknologi.

Tampilan Interface untuk cek ketersediaan domain yang akan digunakan, dimana ditujukan pada text box cek ketersediaan











Proses berlanjut pada face berikut dimana Domain checker, yang artinya memilih salah satu domain yang akan digunakan. Sebagai sample dalam gambar berikut domain .we.id. Verifikasi ulang nama domain awal yang akan d gunakan hingga pada proses lookup.


Setelah lookup congratulations domain is available akan muncul sebagai dimana proses pun berhasil menuju langkah berikutnya pada text box pesan sekarang.

Maka akan menampilkan pada keranjang belanja dimana sebagai konfigurasi d
omain yang akan d gunakan. Dengan step by step pada langkah-langkah berikut.
 Step pemilihan hosting pada domain setelah verifikasi. Sebagai sample menggunakan REFLIKA dimana penggunaanya free.

 Face berikut menampilkan jenis hosting yang akan diverifikasi, dibagi menjadi 4 pilihan yang dimana tampak pada gambar. Dengan samplee kemudian klik untuk melanjutkan pada face berikut.

Pada tahap berikut dijabarkan tahap penyelesaian transaksi, dengan validate code dimana REFLIKA sesuai pada awal kita pilih.

Penyelesaian Transaksi pengisian formulir belanja lengkap dengan verifikasi e-mail dan data lainya.sebagai syarat untuk registrasi  pemesanan.


Kesimpulan

Domain analysis and whois report for
rumahilmu.or.id
Rumah Ilmu Indonesia Belajar, Bertumbuh dan Berkembang
Rumah Ilmu Hosting & Server Provider adalah sayap bisnis Yayasan Rumah Ilmu Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan Hosting, VPS, Dedicated Server serta Collocation Server baik Dalam dan Luar Negeri
















Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Verifikasi Domain di Rumahilmu.or.id ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 06 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Verifikasi Domain di Rumahilmu.or.id
 

0 komentar:

Posting Komentar