Map Bisnis Online (Mind Map)


Artikel 35
Pemetaan Ide-Mind Map
Jika anda ingin menghasilkan sebuah web blog yang bernilai anda upayakan untuk merencanakannya dengan serius dan matang sehingga perlu dirancang dengan kerangka yang benar selayaknya membuat sebuah Kerangka Karangan, he..he.. kalimat ini sering saya dengar dulu waktu di Sekolah Dasar Oleh guru bahasa Indonesia, sekarang lebih dikenal dengan istilah “Mind Map” atau Pemetaan Ide.
Untuk memudahkan Anda memulai swebuah web blog baru, saya menyarankan Anda untuk menggunakan teknik mind map (memetakan ide). Selain blog Anda akan terstruktur dengan baik, teknik ini juga memandu Anda dalam menulis postingan.

contoh mind up
saya ambil dari google search..



3 cara pemetaan ide
1. Pilih topik yang menurut Anda akan menghasilkan profit dan sesuai dengan minat Anda. Misalnya Anda memilih topik Hidup Sehat.
2. Tentukan kategori yang akan menjadi kerangka web blog. Kategori Hidup Sehat bisa berupa Olah Raga, Makanan Sehat, Herbal, Terapi Juice dan lain sebagainya.
3. Tentukan ide postingan apa yang akan Anda buat dari kategori tersebut. Sebagai contoh, Anda mengambil kategori Makanan Sehat. Ide postingan yang muncul bisa berupa 10 Resep Makanan Sehat, Manfaat Ikan Salmon, Makanan Meningkatkan Libido, dan sebagainya. Lakukan hal sama untuk kategori yang lainnya.
Dengan menerapkan Mind Map anda akan lebih mudah untuk melakukan stratego keyword, agar dapat bersaing di kancah internet marketing indonesia.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Map Bisnis Online (Mind Map) ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 06 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Map Bisnis Online (Mind Map)
 

0 komentar:

Posting Komentar