Sepintas Tentang Google Analytics

Artikel 62

Pada Umumnya Google merupakan search angine dan penyedia informasi terbesar di dunia  internet yang menguasai sebagian besar pasar internet di dunia. Google menyediakan berbagai fasilitas bagi webmaster untuk meningkatkan popularitas website yang mereka miliki melalui search engine. Salah satu fasilitas yang diberikan oleh google adalah Google Analytics. Google analytic merupakan sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk melakukan analisa mendalam mengenai jumlah visitor dan darimana visitor yang datang mengunjungi website kita.

Google analytic akan memberikan seluruh informasi yang anda butuhkan mengenai trafik yang datang ke website anda. Google analytic akan emmeceah seluruh informasi tersebut secara detail, sehingga anda akan mendapatkan informasi yang akurat mengenai data yang anda butuhkan. Dengan google analytic anda bisa melakukan tracking terhadap visitor yang masuk, dari Negara mana mereka berasal dan berbagai informasi penting lainya. Dengan berbagai ata tersebut, anda bisa mencari solusi dalam melakukan optimasi web anda agar mendapatkan peringkat yang lebih bagus pada search engine.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sepintas Tentang Google Analytics ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 10 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sepintas Tentang Google Analytics
 

0 komentar:

Posting Komentar