Tentang Reviewme.com & Reviewmu.com

Artikel 22

http//:Reviewme.com
     Di Reviewme sistem broker ini untuk menerima blog adalah lebih kepada popularitas blog, bukan Page Rangking (PR) yang utama.
Walaupun blog memiliki PR yang tinggi, tetapi memiliki backlink, traffik yang sedikit, juga rangking di Technorati dan rangking Alexa yang tidak memadai, jangan harap blog Anda bisa diterima di Reviewme.

Page Rangking memang bukan hal utama agar blog Anda bisa diterima. Tapi PR ini nanti pengaruhnya ke advertiser yang akan memberikan job. Jadi begitu status blog sudah approve maka PR inilah yang selanjutnya berperan untuk mendatangkan tawaran job dari advertiser.

Tampilan Utama Interface http//:www.reviewme.com
Proses Registrasi terdapat pada contact us yang berisikan verifikasi contact yang dimana ada nama, alamat E-mail,no tlp, URL dan proses selanjutnya.


Ketika semua komponen verifikasi terisi user diharapkan untuk submit verifikasi yang telah di daftarkan.


Dan sampai dimana proses verifikasi tersebut selesai reviewme menampilkan task dimana anda telah terdaftar pada reviewme.

http//:www.Reviewmu.com
       Merupakan paid riview pertama di Indonesia yang berjargon ‘Tempat Blogger dan Advertiser Bertemu’ yang dimotori Netpreuner muda yang handal Cosa Arandra. Bagi rekan-rekan blogger yang ingin me-monetize blognya, di riviewmu.com merupakan salah satu media yang wajib dicoba. Selain pendaftaran gratis rekan-rekan juga bisa mendaftar sebagai publisher dan secara otomatis sebagai afiliasi.

Halaman Utama dari Reviewmu.com
yang dimana untuk registrasi yang bertuliskan Daftar pada halaman depan
Kemudian tampil registrasi yang dimana berisikan komponen nama dpan, nama belakang, e-mail, dan komponen-komponen lainya yg wajib terisi
 Lanjuatan dari registrasi yang dimana ketika semua komponen sudah tercantum maka ceklis bagian verifikasi bawah dan pengeklikan daftar sampai proses selanjutnya hingga selesai

Dan sampai dimana proses verifikasi tersebut selesai reviewmu menampilkan task dimana anda telah terdaftar pada reviewme yang verifikasinya dikirim pada e-mail.

Dalam gambar dibawah menerangkan dimana user untuk membuat blog dan postinga pada reviewmu.com
 Tentang riviewmu.com (diambil dari sumbernya web riviewmu.com

riviewmu.com adalah broker paid review pertama di Indonesia, yang menyediakan ruang bertemu bagi para advertiser dan Blogger (publisher) Indonesia untuk membangun viral dan backlink melalui online marketing dan mendapatkan penghasilan melalui internet. Layanan paid review sendiri adalah sebuah program bisnis online dimana sebagai Blogger Anda diminta untuk menulis riview tentang produk atau situs tertentu dan mendapatkan bayaran untuk review yang Anda tulis di blog Anda.

Keuntungan bagi blogger:
1. Bahan posting. Bisa dijadikan sebagai suplai ide untuk bahan posting ketika kita kehabisan ide untuk meng-update blog.
2. Bahasa Indonesia. Selama ini paid review yang ada     mengharuskan pemilik blog untuk mengerjakan review in English, dengan mengikuti riviewmu.com ini kita tidak akan terkendala bahasa lagi.
3. Uang saku berkualitas. Semakin baik kualitas review seorang blogger, nilai uang yang didapatkan bisa semakin tinggi.
Keuntungan bagi advertiser:
buzz marketing

Kesimpulan

Pada dasarnya reviewme.com dan reviewmu.com lebah dikaitkan ada kemiripan, yang dimana keduanya sebagai Broker namun yang lebih membedakan dimana reviewme lebih ke advertiser dan reviewmu edvertiser dan diterapkan untuk blogger

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tentang Reviewme.com & Reviewmu.com ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 08 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tentang Reviewme.com & Reviewmu.com
 

0 komentar:

Posting Komentar