Review Publisher,advertiser & Broker

Artikel21

Publisher
1.www.Ppcmuslim.com
PPC Muslim merupakan pasar iklan PPC online Indonesia.
Mempublikasikan iklan Advertiser keseluruh Jaringan Partner PPC Muslim.
Sebarkan iklan Advertiser menggunakan iklan teks dan iklan banner yang ditargetkan untuk pengunjung
potensial serta memberikan kontrol penuh kepada advertiser untuk menentukan anggaran/harga klik iklan.
Menyajikan biaya sistem periklanan yang efektif di mana Advertiser hanya perlu membayar
Iklan yang di klik pengunjung Web Publisher PPC Muslim
Program Publishers PPC Muslim untuk webmasters.
Publisher dapat menghasilkan uang dari website atau blog nya menggunakan program Publisher .
Publisher bisa menampilkan iklan yang modern dan stylish yang sesuai dengan tema website atau blog nya.
Publisher dapat tayangkan iklan yang berhubungan dengan isi situs atau blog nya dan
memperoleh uang dari klik Iklan yang dianggap sah dari pengunjung website atau blog miliknya.

2.www.Blogpopuler.com
Dari web Blogpopuler sendiri  Dalam proses mengolah kata membuat sebuah artikel unik mengenai tutorial blog, teknik SEO, berita artis, dan berita dari belahan dunia.
Kini blogpopuler memberikan kesempatan untuk mengirimkan tulisan  untuk dimuat diblogpopuler. Tentu saja syarat dan ketentuan tetap berlaku bagi tulisan yang ingin dimuat.Dengan menjadi penulis tamu di blog ini, hasil karya tulis anda akan dibaca ribuan pembaca setiap harinya karena pengunjung blogpopuler ini mencapai ribuan pengunjung perhari. Adapun syarat agar tulisan anda dimuat adalah sebagai berikut:
Gaya tulisan bebas, formal maupun non formal tetapi tetap mengikuti aturan penggunaan bahasa Indonesia yang benar, dengan panjang minimal 200 kata.
Hasil tulisan  original, tidak pernah dimuat di blog lain, dan bukan tulisan copy paste.
Isi tulisan dapat mengacu pada kategori yang ada di blogpopuler.com
Dapat menyertakan 1 (satu) link dalam setiap tulisan.
Admin berhak mengedit tulisan yang dikirim bila mana melanggar TOS sebelum dimuat.
Admin tidak memungut biaya bagi yang tulisannya dimuat.




3.www.Cryer.co.uk
crier.co.uk merupakan Situs yang didedikasikan untuk menyediakan alat dan sumber daya untuk websurfers dan webmaster.
Kata kunci: Sumber Daya, Brian Cryer,Sumber Daya Web, Tools, Web Publisher Situs,Penerbit, Search Engine, Jenis File, Webmaster, Daftar Istilah, Cari
H1 tags: Selamat Datang di Sumber Daya Web Brian Cryer yang
H2 tags: Paling Populer; Referensi Umum; Utilitas untuk Surfers; Keamanan untuk Surfers; Konten Situs Web; Pendapatan Situs web, Manajemen Situs; Miscellaneous

4.Interspire.com
sebuah sistem manajemen konten lengkap yang seharusnya unggul dalam beberapa cara dalam persaingan. Lebih baik lagi, sudah dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan "non-teknis" dapat "membuat dan memelihara situs web sepenuhnya fungsional."

Ini tidak seperti Penerbit Situs web Interspire benar-benar baru baik, karena ini tampaknya rilis utama kelima dari paket perangkat lunak online. Mereka telah menyempurnakan di atasnya dengan cara hampir setiap dan mereka lebih bersemangatdari sebelumnya untuk membantu Anda membangun website Anda.

5.www. Narakrisna.com
Statistik Ringkasan untuk Narakrisna.com

Narakrisna.com memiliki dunia alexa rank lalu lintas dari 743.696, peringkat ini berartibahwa website ini mendapatkan beberapa pengunjung. Situs ini relatif populer di kalangan pengguna di Indonesia. Ia mendapat 100% dari Indonesia. Situs inidiperkirakan bernilai $ 4.497 USD. Situs ini memiliki Pagerank rendah (1/10). Ini memiliki 96 backlink. Ini baik untuk situs web seo. Narakrisna.com memiliki skor 20%seo.

Broker
1.Ebay.com

         Jika Anda pernah mencoba untuk membeli sesuatu di eBay dan hilang pada detik terakhir untuk penawar lain, maka Anda telah dikecam. Para sniping merujuk pada tindakan penawaran pada lelang online pada saat-saat terakhir sehingga penawar lain tidak akan punya waktu untuk merespon.

Kebanyakan penjual dan pembeli kasual keberatan dengan penggunaan sniping lelang.Penjual menolak mengecam karena artifisial menurunkan harga akhir lelang. Jika penawar lain sempat menanggapi, mereka mungkin mengajukan tawaran lagi menyebabkan tender untuk pergi lebih tinggi.

Pembeli keberatan dengan mengecam karena mereka tidak diberikan kesempatan lain untuk menawar lagi. Seringkali, pembeli hanya menawar jumlah yang mereka inginkan item untuk, daripada penawaran apa yang mereka bersedia untuk membayar.Perbedaan psikologis memungkinkan penembak jitu untuk menawar pada detik terakhir dan memenangkan lelang, bahkan ketika penawar lain telah menempatkan tawaran proxy.

Suka atau tidak, selama eBay telah berakhir keras kali untuk lelang nya, sniping di sini untuk tinggal. Pembeli serius yang ingin menang lelang untuk sedikitnya jumlah uang yang akan menggunakan sniping. Untuk membantu Anda memilih yang mengecam eBay perangkat lunak atau layanan untuk menggunakan, kami telah mengumpulkan daftar yang komprehensif alat sniping.

Asal tahu saja, kami tidak berafiliasi dengan salah satu vendor perangkat lunak atau operator website disajikan di sini.

Grup Tawaran
Sebuah fitur bagus yang sebagian besar alat sniping miliki adalah tawaran grup. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengajukan tawaran pada lebih dari satu lelang, tapi menang hanya satu dari mereka. Misalnya, jika Anda tertarik untuk membeli Apple iPhone, Anda memilih lelang yang Anda tertarik penawaran pada untuk membentuk kelompok. Menggunakan jumlah tawaran maksimum, alat sniping kemudian akan mencoba untuk memenangkan setiap awal lelang dengan salah satu yang berakhir pertama. Jika menang, maka akan berhenti dan tidak tawaran pada lelang yang tersisa.Jika kalah, itu akan mencoba untuk memenangkan lelang berikutnya dalam kelompok.Alat mengecam akan terus menawar sampai menang atau kehabisan lelang menawar dalam kelompok Anda. Fitur ini adalah waktu saver besar dibandingkan harus menonton dan tawaran pada lelang masing-masing individu.

EBay memiliki alat gratis yang disebut Bid Asisten yang mendukung tawaran kelompok.Sayangnya, tidak mendukung sniping. Sebaliknya, ia akan menempatkan tawaran proxy yang hingga tawaran maksimum bila Anda membuat grup Anda. Anda membutuhkan umpan balik skor 5 atau lebih untuk menggunakan alat ini.


Berbasis Web Alat Sniping eBay
Keuntungan menggunakan alat berbasis web mengecam atas rekan-rekan desktop mereka adalah Anda tidak perlu meninggalkan komputer Anda dan perlu khawatir tentang sinkronisasi waktu komputer Anda dengan waktu eBay. Sayangnya, Anda harus memberikan pengguna eBay ID dan sandi untuk layanan mengecam tawaran atas nama Anda. Bagi Anda yang berpikiran keamanan mungkin enggan untuk berpisah dengan informasi ini. Namun, Anda dapat menghindari masalah ini dengan menggunakan eBay terpisah membeli account untuk sniping. Setelah semua sniping Anda selesai, Anda harus mengubah password pada account eBay anda, untuk amannya.

Sebenarnya tidak ada banyak perbedaan antara layanan mengecam berbagai. Mereka semua cukup banyak memiliki fitur yang sama. Pembeda nyata hanya adalah harga.Ada yang gratis untuk digunakan sementara yang lain mengenakan persentase dari tawaran terakhir. Mengingat kualitas layanan gratis, tidak ada alasan untuk membayar untuk layanan sniping. Situs yang lebih mahal membanggakan memiliki beberapa server untuk meningkatkan kehandalan mereka. Namun, Anda dapat mencapai keandalan yang lebih tinggi dengan menggunakan beberapa layanan mengecam bebas untuk tawaran pada lelang yang sama.

2. Paypel.com
Paypal  adalah menjadi bagian  yang lebih  mendarah daging  dari Internet.  Jika  Anda pernah  khawatir tentang masalah  keamanan  menggunakan Paypal, terus membaca.Layanan ini  cukup  berharga, tapi  juga memiliki beberapa  pasang surut.
Apa sebenarnya  Paypal: itu  sistem pembayaran  online yang memungkinkanpembayaran  secara online tanpa  harus berurusan dengan  wesel, cek,  atau  memasukkankartu  kredit Anda  pada situs baru.

Advertiser
1.JubeLink.com

      Promosikan produk anda secara efektif melalui program blog  advertising.
Raih urutan teratas di mesin pencari untuk kata kunci produk/jasa anda
Blogger menjadi tim marketing secara tidak langsung terhadap produk anda di blog mereka
Proses cepat, sederhana dan hasil sangat efektif
JubeLink merupakan pilihan yang sama sama menguntungkan baik bagi pemasang iklan (advertiser) maupun bagi blogger (publisher).
Promosikan produk anda secara efektif melalui program blog advertising.
Raih urutan teratas di mesin pencari untuk kata kunci produk/jasa anda
Blogger menjadi tim marketing secara tidak langsung terhadap produk anda di blog mereka
Proses cepat, sederhana dan hasil sangat efektif

2.LinkReferral.com
Sebuah situs yang menyediakan free immediate traffic untuk blog atau situs anggotanya. Keanggotaannya bias kita dapatkan secara gratis dan berbayar. Jika kita memiliki akun berbayar, maka kita akan diberi fitur yang lebih banyak daripada akun gratis.

3.www.Alexa.com
  Alexa , sebuah situs yang memberikan info atau rank terhadap sebuah website, banyak blogger yang berkeinginan memiliki Rank alexa yang Kecil ( makin kecil makin bagus ). Akan tetapi ada hal yang sering tidak kita perhatikan yaitu 'Review' tentang blog kita yang ada di alexa.com.

4.www.freewebdirectory.us/
       Direktori web gratis ini menyediakan kualitas gratis dan berbayar iklan online dan layanan internet penuh iklan.  FWD adalah web bisnis direktori di mana Anda dapat mengajukan setiap situs web Anda untuk max 5 kategori dan masuk dalam 24 jam jika daftar Anda memenuhi persyaratan kami.  Daftar kualitas, yang diselenggarakan oleh kategori, lalu lintas profesional dan berkualitas ke situs Anda, pengunjung ditargetkan untuk bisnis Anda, iklan banner, semua ini hanya beberapa dari layanan yang berkualitas yang disediakan oleh kami.  FWD, sebuah situs web promosi perusahaan, yang terletak di Florida AS, dikelola oleh tim profesional dan berharap untuk menjadi pemimpin dalam industri iklan online.


5.www.adsensecamp.com/
      Advertiser dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerjasama dengan AdsenseCamp. Dengan sistem bayar per unik klik, memastikan bahwa Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda dengan IP yang unik.
Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :

- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.

- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.

- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.

- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review Publisher,advertiser & Broker ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Minggu, 08 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review Publisher,advertiser & Broker
 

0 komentar:

Posting Komentar