Presfektif bisnis online dengan menggunakan media social

Presfektif  Pola bisnis online dengan 
menggunakan media Jejaring social
      Dari dalam segi Jejaring Sosial Facebook dan twiter bisa membantu kita dalam hal apapun, tergantung dimana orang berkontribusi den gan penggunaanya,ada yang digunakan untuk mencari teman chating,rekan - rekan masa lalu,atau ada juga yang memanfaatkan untuk bisnis online.Sering kita lihat di Facebook ada iklan - iklan suatu produk,atau ada gambar gambar produk untuk dijual antar member.Kita bisa memaksimalkan peran Facebook di halaman Fan. Kita sering bertanya halaman fan itu apa ?
halaman fan adalah profil yang sering digunakan untuk bisnis ,sering digunakan oleh organisasi daripada individu.


1.Menerapkan ide bisnis anda di Web

 Halaman Fan Facebook secara default dilihat oleh publik; dimana orang tidak perlu masuk ke Facebook untuk melihat bisnis atau brand di Halaman Page, jadi akan semakin banyak orang yang mengakses informasi yang Anda post-kan.
Tip: Untuk menghemat waktu meng-update Halaman Fan, buat RSS feed di tab Halaman Note untuk menarik entri dari blog bisnis yang sudah ada. Selama post blog Anda tidak “menjual” secara berlebihan, konten tambahan bisa diterima dengan baik.

2.Menarik Sipengguna Account jejaring sosial mengunjungi Website Anda

Tidak ada batasan pada Halaman Fan untuk mendorong trafik ke website. Nyatanya, Facebook mendorong Anda untuk memberikan link ke website Anda melalui Halaman Fan Anda. Mengarahkan, meski dalam porsi kecil Facebook dalam trafik harian ke website Anda akan meningkatkan jumlah trafik yang signifikan.

 
Tip: Mengubah member Facebook sebagai Fans, Fans menjadi pelanggan, dan pelanggan menjadi Fans dengan lintas promosi Halaman Fan dan website Anda. Berikan link Halaman Fan ke website Anda dan sisipkan widget Facebook di site Anda untuk kembali memberikan link ke Halaman Page Anda.

Dan masih banyak lagi kita bisa memaksimalkan Facebook atau twiter untuk membantu usaha online anda agar lebih bisa berkembang dan diketahui oleh banyak publik.



Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Presfektif bisnis online dengan menggunakan media social ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Rabu, 07 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Presfektif bisnis online dengan menggunakan media social
 

0 komentar:

Posting Komentar