Trik Bisnis Online

Artikel 1: Trik Berbisnis Online
        Jika anda sudah siap untuk memulai bisnis online, mungkin anda bisa melihat dulu beberapa trik bisnis online berikut, yang diharapkan bisa membantu memperlancar jalan bisnis anda
1.      Pilih terlebih dahulu jenis bisnis seperti apa yang anda ingin jalankan. Pelajari dengan seksama dan pilih jenis bisnis yang anda sukai.
2.      Pastikan koneksi internet anda lancar. Ini adalah bisnis yang sangat mengandalkan internet.
3.      Jika anda memilih untuk berjualan suatu produk, maka tentukan produk apa yang akan anda jual. Lakukan riset kecil untuk mencari tahu produk seperti apa yang sedang dibutuhkan oleh banyak orang atau anda bisa menjual produk yang anda sangat kenal dan pahami atau mungkin produk hasil buatan anda sendiri.
4.      Jika anda hendak berjualan, pastikan anda mempunyai toko. Toko yang dimaksud disini adalah website atau blog anda tempat anda menampilkan berbagai produk yang anda jual lengkap dengan penjelasan produk, harga, cara pembayaran dan pengiriman.
5.      Pasarkan produk anda kepada orang lain. Anda bisa melakukan promosi dengan blog walking atau promosi lewat jejaring sosial yang sedang trend saat ini.
6.      Selalu update blog atau website anda.
7.      Kuasai bahasa asing. Jika memungkinkan anda bias juga membuat blog anda menggunakan bahasa asing yang tentunya bisa menarik calon pelanggan dari luar negeri.
Selain dari berbagai trik diatas, anda bisa juga mencari lebih banyak trik bisnis online dari sumber lain. Sepanjang anda tekun, sabar dan pantang menyerah anda pasti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.





Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Bisnis Online ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Trik Bisnis Online
 

1 komentar: