Ide Bisnis online

 Berbisnis online  
     Adapun ide bisnis yang akan saya kembangkan melainkan sebuah pemasaran melalui web atau blog, yang dimana menawarkan sebuah barang atau produk yang akan saya tawarkan.
jual beli dan simpan pinjam buku bekas


        Siapa yang tidak butuh buku murah jaman sekarang?  Saat biaya pendidikan semakin membubung, peserta didik dari jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi yang kurang mampu terus terbebani.

Siswa dan mahasiswa selalu membutuhkan buku teks dan saya bisa memberikan mereka buku teks yang lebih murah dari yang baru tanpa mengorbankan fungsinya dalam menunjang proses belajar.

kalangan itu sendiri bisa membeli buku bekas yang masih layak digunakan dengan harga yang murah dari para pengumpul buku atau dari rumah ke rumah. Atau saya bisa juga merancang sebuah program pertukaran buku yang memfasilitasi para peserta didik yang ingin menemukan buku atau meminjamkan buku yang sudah tidak mereka butuhkan lagi. saya bisa menjual buku-buku bekas tersebut.
Dalam hal menawarkan buku-buku sendiri saya paparkan semua buku yang ada dalam bentuk list buku dan dapat dicari dari search engine dari blog atau web yang saya kembangkan. Dimana jenis buku yang dicari tercantum harga perbukunya. Setiap harinya akan diupdate buku yang masuk atau buku yang saya dapat.

Jenis buku yang dijual dan dipinjamkan :
1.buku agama
2. pengatahuan
3.eksak
4.bahasa
5.sosial
6.novel
7.cerpen
8.pelajaran
9.dan masih banyak lainnya.

Dari jenis buku yang dijabarkan hanya beberapa dari jenis buku yang ditawarkan
Semua buku yang ada akan disesuaikan dari masing-masing kalangan.
kalangan itu sendiri dimulai sekolah dasar sampai perguruan tinggi hingga untuk umum.Dengan semakin banyaknya orang yang bisa mengakses internet, peluang usaha semacam ini juga makin terbuka lebar.
Cara transaksipun dengan membuat tempat atau dengan system antar untuk buku yang dipesan.

Penjualan Buku Online Update Termurah
Dengan penjualan buku yang dimana sudah tidak terpakai oleh sipemilik buku namun kami tampung dengan kualitas buku yang tidak kalah layak seperti barunya.
Selamat Datang di Toko Buku Online MuLuvie !!
Kami Toko Buku Online menjual buku dari semua kalangan dengan harga murah dan berkualitas.
Keuntungan berbelanja di toko online kami :
1.      Memberikan harga terbaik, MURAH dan kompetitif.
2.      Barang yang kami kirimkan adalah barang yang layak.
3.      Rutin memberikan harga Diskon, Bonus dan PROMO, Update setiap harinya.
4.      Barang Pesanan CEPAT kami kirim.
5.      Kami dapat mengirimkan buku pesanan Anda sebagai HADIAH/KADO langsung ke alamat yang dituju berada.
6.      Menghemat waktu dan biaya. Mengurangi ongkos naik TAKSI, ongkos BENSIN, atau ongkos PARKIR ketika anda berangkat ke Mall. Juga dapat mengurangi biaya JAJAN saat berada di Mall. Juga menghemat waktu karena tidak perlu berkeliling dari satu toko ke toko lainnya. Anda bahkan dapat berbelanja di toko online kami sambil TIDURAN santai :).
Terima Kasih dan Selamat berbelanja.

 Sample Salah satu Referensi Buku yang akan ditawarkan :



Aplikasi Penjualan Berbasis Access 2003 Lanjutan  
oleh: Hengky W.Pramana 
>Komputer » Office
>Komputer » Database
Penerbit :   
Alex Media Komputindo
Edisi :   
Soft Cover
Tgl Penerbitan :   
0000-00-00
Bahasa :   
Indonesia


Ukuran :   
20x12 cm

 
Sinopsis Buku:
Buku kunci sukses APLIKASI PENJUALAN BERBASIS ACCESS 2003, Lanjutan merupakan kelanjutan sari buku sebelumnya yang sudah terbit ( Kunci Sukses Aplikasi PENJUALAN BERBASIS ACCESS 2003). Buku ini mengombinasikan berbagai rahasia keunggulan yang hanya dimiliki oleh seorang pakar pemogramman database, mulai dari rahasia- rahasia perancangan database samapai perluasan menuju antar muka pengguna professional. Didalamnya juga mengajarkan begaimana anda menciptakan database, menggunakan Access dan menunjukkan begaimana, kapan, dan mengapa harus menggunakan tool spesifik.

Buku ini lebih dari sekedar buku Access biasa, karena mengulas teknik dasar dan strategi untuk menghasilkan aplikasi yang sangat professional. Cocok untuk kalangan akademisi yang sedang belajar konsep pemograman datanbase, para professional yang ingin meningkatkan kemampuan nya dalam persaingan di perusahaan, dan para penulis yang ingin lebih mengetahui kinerja dan fungsi dari salah satu produk Microsoft ini

 

Penulis : MumuL Mulyana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ide Bisnis online ini dipublish oleh MumuL Mulyana pada hari Selasa, 28 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Ide Bisnis online
 

1 komentar: